TNI-Polri Boyolali Gelar Baksos, Ajak Masyakat Ciptakan Pemilu Damai

Barsela24news.com

Boyolali, Jateng - Kodim 0724/Boyolali bersama Polres Boyolali menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) guna mewujudkan suasana damai dalam pelaksanaan Pemilu 2024, bertempat di Pasar Tradisional Dukuh Pasekan Desa Mudal Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (11/01/2024).

Kegiatan Baksos TNI-Polri yang melibatkan sekitar 150 personel, dihadiri oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd, M.Han dan Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi, S.H, S.I.K, M.H.

Dijelaskan bahwa melalui bakti sosial TNI-Polri ini, Polres dan Kodim 0724/Boyolali sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya situasi yang sejuk dan damai menjelang Pemilu 2024.

TNI-Polri memiliki tanggung jawab moral di tengah masyarakat. Kegiatan baksos ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat, dengan harapan bisa memberikan dampak positif.

"Menjelang Pemilu 2024, kami mengajak masyarakat, agar ikut menciptakan situasi yang kondusif guna menyongsong pemilu dengan damai, tanpa adanya perpecahan," terang Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi.

Kegiatan Baksos meliputi kerja bakti bersih-bersih lingkungan pasar, pembagian 100 paket sembako dan pengobatan gratis bagi masyarakat. (KW-036/Red)