Bhabinkamtibmas Labuhan Haji Laksanakan PAM Pengamanan pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Dalam rangka menjaga keamanan pendistribusian Logistik pemilu 2024 dari PPS menuju masing- masing TPS di wilayah Hukum Polsek Labuhan Haji, Selasa, ( 13/2/2024).

Kapolsek Labuhan Haji IPTU Abdusy Syukur melalui Bhabinkamtibmas Labuhan Haji BRIPKA Kurnia Wardy laksnakan monitoring dan pengamanan penderopan logistik pemilu 2024 dari PPS Labuhan Haji menuju masing- masing TPS di wilayah Hukum Polsek Labuhan Haji

Pendistribusian logistik dari PPS menuju TPS di lakukan oleh petugas pendistribusian logistik yang terdiri dari anggota PPS dan Linmas.

Adapun jumlah TPS yang ada di wilayah hukum polsek Labuhan haji berjumlah 28 TPS yang terbagi di 9 Dusun yang ada di Desa Labuhan haji

Dalam kesempatan yang sama Petugas Pengamanan TPS menghimbau Petugas KPPS , Panwas Desa, dan Linmas untuk tetap menjaga keamanan Logistik Pemilu Tahun 2024 yang sudah ada di masing-masing TPS.

Giat Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu dari PPS Ke 28 TPS yang ada di Wilayah desa labuhan haji berjalan lancar, aman dan terkendali hingga giat selsai di laksanakan.

(ALH)