BKTM LABUHAN HAJI IKUTI KEGIATAN AKSI BERSIH BERSIH WORLD CLEAN UP PANDAWARA DI PANTAI LABUHAN HAJI

Barsela24news.com


Lombok Timur NTB - Dalam rangka World Clean Up Day, Bhabinkamtibmas Labuhan Haji BRIPKA Kurnia Wardi ikuti kegiatan aksi bersih bersih di pantai Labuhan Haji Kecamatan Labuhan Haji Lombok Timur, Minggu (18/02/24) pagi.

Kegiatan ini dihadiri unsur muspida bersama steak holder Kabupaten Lombok Timur beserta para pemuda masyarakat Labuhan Haji membersihkan sampah dan ranting dahan pohon yang tercecer mencemari pesisir pantai,

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Labuhan Haji BRIPKA.Kurnia Wardi memberikan himbauan kepada masyarakat maupun pengunjung pantai supaya bersama sama menjaga kebersihan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

Kegiatan Bersih-bersih di pantai Labuhan Haji merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Desa maupun masyarakat demi menjaga kebersihan lingkungan maupun kebersihan pantai.

Sementara itu Kapolsek Labuhan Haji IPTU.Abdusy Syukur saat dikonfirmasi mendukung kegiatan bersih bersih pantai.

“Kegiatan kebersihan lingkungan maupun pantai merupakan wujud nyata peduli terhadap lingkungan,” ungkapnya

Seperti kita ketahui bersama, lanjutnya, Pantai yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu destinasi wisata di Wilayah Kecamatan Labuhan Haji tetap terjaga kebersihannya.

Maka daripada itu, imbuh dia, mari kita bersama sama menumbuhkan kembali kesadaran dalam menjaga lingkungan sekitar sehingga tetap nyaman dan asri.