DPP dan DPD GPGP Banten Kuatkan Dukungan Kepada Ganjar-Mahfud

Barsela24news.com


Banten - Menutup Masa Kampanye Pemilu 2024, DPP dan DPD GPGP Banten Kuatkan Dukungan Kepada Ganjar-Mahfud dengan Canvassing dan Program Tebus Murah di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Organ relawan Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo atau yang akrab dikenal dengan GPGP menutup masa kampanye pemilu 2024 dengan berbagai program bermanfaat.

Program-program tersebut diantaranya adalah canvassing dan program tebus murah sembako di daerah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Dalam melaksanakan program ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GPGP bersinergi langsung dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GPGP Provinsi Banten dan Pewan Pimpinan Cabang (DPC) GPGP Kabupaten Tangerang.

Jajaran DPP GPGP yang turut serta dalam kegiatan ini diantaranya, Dhini Mudiani Ketua Umum DPP GPGP, Anton Wiryono Wakil Bendahara Umum, Angrondewi Intan Windarti Ketua Bidang Pemilih Muda, dan Eva Sofia Ketua Bidang Perempuan dan Anak. Sistim Ginting, Ketua DPD GPGP Provinsi Banten juga hadir langsung dalam kegiatan kali ini. Faisal, Ketua DPC GPGP Kabupaten Tangerang bersama jajarannya juga turut berperan dalam kegiatan ini.

Kegiatan kali ini diawali dengan canvassing di daerah Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Jajaran DPP GPGP dan DPD GPGP Banten sangat antusias dan bersemangat dalam mensosialisasikan program-program Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut Tiga, Ganjar-Mahfud.

Kegiatan kali ini juga dilakukan dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pemilu yang berlandaskan asas LUBERJURDIL. Kegiatan canvassing pun kemudian dilanjutkan ke daerah Kecamatan Pasar Kemis dan Kecamatan Cisauk , Kabupaten Tangerang. Masyarakat sekitar terlihat sangat antusias dan menyambut baik program tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan program tebus sembako murah. Seluruh masyarakat sekitar dapat mengakses sembako yang berisikan minyak goreng dan gula pasir dengan harga hanya Rp 5.000,00 (Lima Ribu Rupiah) saja. Kegiatan ini tentunya sangat menarik animo masyarakat sekitar.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian GPGP terhadap masyarakat dan tentunya juga untuk mengajak masyarakat mendukung dan memilih Ganjar-Mahfud pada Pemilu Mendatang.

Dhini Mudiani, Ketua Umum DPP GPGP ditemui dalam kegiatan tebus murah sembako menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat. Tak lupa Dhini juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menentukan pilihan dengan bijak.

“Kami melaksanakan kegiatan ini sesuai arahan Pak Ganjar untuk mendukung dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Oleh karenanya ibu-ibu sekalian mari kita pilih pemimpin yang memiliki rekam jejak yang jelas, jelas mengutamakan kepentingan rakyat, dan jelas bersih dari korupsi. Semoga kegiatan kali ini bermanfaat bagi kita semua,” ujar Dhini.

Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPP GPGP, Eva Sofia menambahkan, “program ini kami siapkan untuk membantu ibu-ibu, setidaknya bisa membantu meringankan kebutuhan rumah tangga, mengingat bahan-bahan pokok sekarang semakin mahal” tambah Eva.

Begitupun dengan Ketua Bidang Pemilih Muda, Angrondewi Intan Windarti yang antusias mengikuti kegiatan kali ini.

“Seneng banget sih bisa terjun langsung ke masyarakat untuk mendengar juga berkontribusi langsung, dan harapannya agar semua anak muda di Indonesia juga bisa punya kemauan dan kesempatan yang sama untuk berperan dan memberi dampak yang baik bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Intan.

Sistim Ginting, Ketua DPD GPGP Provinsi Banten juga menyambut baik program sinergi ini. “Tentunya ini bentuk komitmen kita bersama dalam mendukung Ganjar-Mahfud, apalagi pemilu sudah semakin dekat, semangatnya ga boleh kendor,” tambah Sistim.

Ketua DPC GPGP Kabupaten Tangerang Faisal tak lupa berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat.

“Saya mewakili warga setempat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yah terlibat, karena program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat disini. Kalau ada program seperti ini pastinya masyarakat semakin yakin untuk memilih Ganjar-Mahfud”

(Tim/Nazaruddin)