Kompi 2 Bataliyon B Pelopor Sumbawa Barat Melaksanakan Kegiatan Peringatan Isra Mi'raj 1445 Hijriah

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Kompi 2 Bataliyon B Pelopor Kabupaten Sumbawa Barat, kini tengah melaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah, yang bertempat di Kompi 2 Bataliyon B Pelopor Sumbawa Barat Jumat (09/02/2024).

Adapun Kegiatan tersebut berlangsung Dengan tema "Semanggat isra Mi'raj Menuntun insan mandiri untuk beribadah dengan khusyuk serta menjadikan manusia beriman, beradab dan bertaqwa" yang berlangsung Pada pukul 20 Wita mulai Ba'da isa.

Kegiatan isra Mi'raj kali ini juga di hadiri oleh Komandan Kompi 2 Bataliyon B Pelopor AKP. Nurdin S.Ap M.M INNOV, keluarga besar Kompi 2 Bataliyon B Pelopor, Anggota Beserta Bhayangkari. dengan penceramah Ustad Ahmad Mujahiddun dan ustad Buhri selaku Pembacaan kalam ilahi.

Dalam Penyampaian nya Komandan Kompi 2 Bataliyon B Pelopor AKP. Nurdin S.Ap M.M. INNOV menyampaikan yang intinya " Bahwa dalam kegiatan ini intuk mempererat rasa kekeluargaan anggota beserta bhayangkari kompi 2 bataliyon B pelopor, serta meningkatkan iman dan takwa serta selalu diharapakan untuk selalu bersyukur". Ujarnya

Peringgatan isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW merupakan momen penting bagi umat islam dan Kompi 2 Bataliyon B Pelopor sumbawa barat, melihat pentingnya mengambil hikmah dari peristiwa tersebut, Dalam menjalankan Tugasnya.

Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan takwa kita, dan mempedomani Baginda Nabi Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari terutama dalam menjalankan tugas. Tutup nya

(Danang)