Memasuki Masa Purna Tugas Sebagai Kepala Desa Anjani : Muhammad Sa'id Pamit

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Memasuki masa purna tugas sebagai Kepala Desa Anjani, Muhammad Sa'id, S.P berpamitan kepada seluruh perangkat Desa Anjani dan masyarakat Desa Anjani pada umumnya, Kamis (8/2/2024)

Ungkapan terimakasih sekaligus kata - kata maaf juga terucap Muhammad Sa'id, SP melalui Akun sosial media miliknya.

3 tahun Muhammad Sa'id, SP menjabat sebagai Kepala Desa Anjani menggantikan H. Muh, Zulkarnain karena meninggal dunia, banyak perestasi dan penghargaan yang di raih dan teranugrahkan kepada Desa Anjani

Diantara perestasi yang di raih Muhammad Sa'id, SP selama menjabat sebagai Kepala Desa Anjani Iyalah
Desa anjani merupakan salah satu dari 46 Desa se- Indonesia yang di anugrahi pengahrgan dari kementrian hukum dan HAM RI sebgai Desa penyelenggara Hakim perdamaian Desa tahun 2023 / Paralegal Justice Award (PJA).


Bukan hanya itu saja Desa Anjani juga mendapatkan predikat sebagai Desa Migran Produktif di tahun 2022 dari kementrian ketenaga kerjaan RI kemudian di tahun yang sama juga Desa Anjani meraih penghargaan sebagai Desa Migran sejahtera dan peredikat penghargaan sebagai Desa Wisata yang di berikan oleh Pemda Lombok Timur.

Lalu di tahun 2023 Desa Anjani mendapat perdikat penghargaan sebagai Desa ODF ( Open Defecation Free) / Desa Bebas Buang Air Besar Sembarangan yang di berikan Oleh Dines Kesehatan Lombok Timur dan Desa Anjani Mendapat predikat penghargaan sebagai Desa Mandiri yang di Berikan oleh Kemendes RI.

Dan banyak lagi predikat - predikat penghargaan yang di raih Desa Anjani di bawah kepemimpinan Muhammad Sa'id, SP dan bukan hanya prestasi yang di suguhkan untuk Desa Anjani akan tetapi sarana prasarana dan pembangunan jalan yang merata di setiap wilayah desa Anjani juga rampung di kerjakannya.
(ALH)