Personel Polres Aceh Jaya Amankan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten

Zamroni

 

Calang - Personel Polres Aceh Jaya melakukan pengamanan ketat pada rapat pleno rekapitulasi hasil pungutan suara tingkat Kabupaten Aceh Jaya. Acara ini berlangsung di Aula DPMPKB Dusun Kuala Meurisi Desa Keutapang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya pada hari Rabu, 28 Februari 2024.


Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, S.I.K., menjelaskan bahwa Personel Polres Aceh Jaya dikerahkan untuk melakukan pengamanan melekat pada acara tersebut sebagai langkah antisipasi. Pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama rangkaian pemilu.


"Kami mengamankan kegiatan rapat pleno tingkat kabupaten ini secara maksimal sebagai upaya Polri untuk mensukseskan pemilu 2024," ujar Kapolres Aceh Jaya.


Kapolres juga menegaskan bahwa Polres Aceh Jaya mengerahkan personel gabungan untuk memastikan keamanan dan kelancaran rapat pleno rekapitulasi hasil pungutan suara pemilu 2024 tingkat kabupaten. Rapat pleno ini merupakan salah satu tahapan inti dalam pemilu serentak 2024, di mana integritas dan keamanan harus dijaga secara maksimal.


"Dalam mengantisipasi dan menanggulangi potensi gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi ini, Polres Aceh Jaya menyatakan kesiapannya," tambahnya.


AKBP Andy Sumarta, S.I.K. juga berharap agar kerja sama dan sinergitas dari semua pihak terus berlanjut hingga selesainya semua tahapan pemilu 2024. Dengan pengamanan yang solid dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan pemilu serentak 2024 di Kabupaten Aceh Jaya dapat berjalan lancar, aman, sukses, dan damai.

Tags