Pimred Barsela24news.com Silaturahmi ke Bupati Lombok Utara NTB

Barsela24news.com


Lombok Utara, NTB - Pimpinan Redaksi Media Barsela24news.com, Ahmad S, AMd (Abi) di dampingi Rony Romansyah, S.Hut melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kunjungan silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Lombok Barat H. Djohan Sjamsu, di ruang kerjanya, Selasa (12/2/24)

“Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi dan memperkuat sinergitas media dan pemerintah daerah agar terjalin dengan baik khususnya dengan Pemkab Lombok Utara” ujar Abi.

"Kiranya hubungan baik antara pemkab dan media dapat terjalin dengan baik dan dapat memberikan informasi yang berimbang", pungkasnya


Pada kesempatan yang sama, Bupati Djohan mengungkapkan semoga kedepan tidak hanya Bupati saja tetapi Kepala Perangkat Daerah juga bisa lebih kooperatif dan komunikasinya lebih lancar dengan awak media.

“Saya berharap agar para awak media juga dapat lebih profesional lagi dalam menulis berita sehingga turut mencerdaskan masyarakat kita melalui media online," tutup Bupati.

(Tim)