Polsek Labuhan Haji : Wujudkan Kepedulian Terhadap Warga Binaannya

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Wujudkan Kepedulian terhadap warga masyarakat binaannya, Kapolsek Labuhan Haji IPTU Abdusy syukur melalu Bhabinkamtibmas Labuhan Haji BRIPKA Kurnia Wardy laksanakan giat rutin sambang sekaligus silaturahim di wilayah Hukum Polsek Labuhan Haji, Sabtu ( 10/2/2024)

Giat sambang sekaligus silaturahim dengan warga masyarakat binaannya merupakan giat rutin yang di lakukan BKTM BRIPKA Kurnia Wardy dengan tujuan selain memonitor dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Labuhan Haji sekaligus merupakan bentuk wujud kepeduliannya terhadap warga masyarakat binaanya dan upaya untuk mempererat hubngan seinergisitas dan kekeluargaan denga masyarakat binaanya.

Sambang sekaligus silaturahim Kali ini di laksanakan di dusun esot gelumpang dengan warga masyarakat Dusun Esot Gelumpang Desa Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur yang sedang melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan dan mengecat masjid Al - Jaq'ranah Dusun Esot Gelumpang.


Kegiatan yang di lakukan mulai pukul 11.00 Wita tersebut berjalan lancar, dan dalam kegiatan gotong Royong tersebut BRIPKA Kurnia Wardy turut ikut serta membersihkan dan mengecat mimbar masjid Al- jaq'ranah.

Kegiatan gotong royong yang di lakukan warga masyarakat Dusun Esot Gelumpang tersebut dalam rangka persiapan perayaan acara israq miqraj nabi Muhammad SAW yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini.

Di sela - Sela kegiatan BRIPKA kurnia wardi tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat Dusun Esot untuk tetap menjaga kebersihan Lingkungan berhubung cuaca penghujan telah tiba.

Tidak lupa juga himbauan KRYD dalam Pelaksanaa OMB 2023-2024 di sampaikannya agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah hukum polsek labuhan haji menjelang Pemilu 2024 tetap terjaga.

(ALH)
Tags