Sebanyak 32 Orang Pejabat Administrator Di Lantik Oleh PJ Bupati Aceh Selatan

Barsela24news.com


Aceh Selatan _ Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini turut dihadiri oleh Pj. Sekda Aceh Selatan, Asisten, para Kepala SKPK, Pejabat Administrator yang dilantik, Insan Pers dan undangan lainnya, bertempat di Aula Bappeda Lt.III, Tapaktuan, Senin (26/2/2024).

Pengukuhan, pengangkatan, dan pelantikan pejabat administrator yang baru saja berlangsung, telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri, melalui Surat Nomor 100.2.2.6/1533/OTDA, Tanggal 21 Februari 2024. Serta surat kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 837/R-AK.02.02/SD/K/2024 Tanggal 31 Januari 2024 hal pertimbangan teknis pengangkatan, mutasi, dan pengukuhan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam sambutannya Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP mengatakan pelaksanaan mutasi, rotasi maupun promosi hendaknya dipahami sebagai sebuah dinamika upaya optimalisasi kinerja sebuah organisasi, yang bertujuan agar lingkungan organisasi tersebut dapat berjalan dengan lebih maksimal dan terus menjadi lebih baik.

Hal ini merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan efektifitas organisasi dalam menghadapi situasi serta perubahan yang terjadi, ucap Pj Bupati.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingatkan kepada saudara dan saudari yang baru dilantik, untuk dapat menunjukkan komitmen, serta semangat kerja dalam menjalankan tugas yang telah dipercayakan kepada saudara sekalian.

"Saat ini kita berada dalam situasi tingginya angka stunting, juga angka inflasi daerah yang perlu dikendalikan, serta angka kemiskinan yang harus diturunkan", pungkasnya.

Apa yang telah dicapai saat ini, dan apa yang akan kita hadapi selanjutnya, baik dari sisi kinerja instansi tempat saudara bertugas maupun pemerintah kabupaten Aceh Selatan secara keseluruhan, tidak terlepas dari peran saudara dan saudari selaku ASN dan pejabat administrator, tambah Cut Syazalisma.

Disamping itu, pejabat administrator yang melaksanakan Pengukuhan, Pengangkatan dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Jabatan yakni sebanyak 32 (tiga puluh dua) orang.(Tini)