Jalin Silaturrahmi, Awak Media Barsela24News.com di Sambut Baik Pemdes Banjar Sumbawa Barat

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Guna menjalin tali silaturahmi sebagai mitra kerja, Awak media melakukan kunjungan ke kantor Desa Banjar Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (15/03/2024).

Dalam kunjungan itu, Kepala Desa Banjar Ahmad Suiryo, menyambut baik dan ramah kedatangan awak media Barsela24News.com di ruang kerjanya.

Perwakilan awak media Barsela24news.com Danang Mario, menjelaskan, bahwa pertemuan atau kunjungan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi yang semakin erat apa lagi dalam momentum bulan yang penuh berkah ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak kades beserta jajaran perangkat Desa Banjar, yang telah meluangkan waktu untuk berjumpa dan saling bertukar pikiran. Sebagai mitra kerja, tentu hubungan mesti dijalin dengan baik. Karena jika ada pertemuan seperti ini maka kedepan tali silaturahmi bisa terjaga dengan baik. 

Mudah- mudahan hubungan antara media dan mitra dalam hal ini Pemdes Banjar semakin baik lagi kedepannya, ” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Banjar Ahmad Suiryo, menyampaikan terima kasih kepada awak media yang telah datang mengunjungi kantor Desa ini . 

Dimana kedatangan ini tujuannya untuk saling bertukar pikiran dan berbincang-bincang terkait pekerjaan dan membangun desa secara bersama - sama serta meningkatkan sinergitas, terutama dalam menyampaikan informasi.

“Terima kasih atas kedatangan Awak Media Barsela24news ke kantor Desa Banjar ini, Semoga hubungan kedepan semakin erat dan tetap saling bersinergitas. Jika ada berita yang akan dibuat tentu harus konfirmasi terlebih dahulu, sehingga berita yang disajikan tidak simpang siur dan hoax,” pungkasnya.

(Danang)