Pemkab Aceh Selatan Laksanakan Safari Ramadhan Di Kecamatan Bakongan Timur

Hartini



Aceh Selatan - Rombongan Safari Ramadhan Pemkab Aceh Selatan yang di pimpin langsung oleh Pj Sekda Aceh Selatan Ilham Sahputra, S.STP, M.Si kunjungannya ke Kecamatan Bakongan Timur pada Senin, 25/03/2024.


Safari pada bulan Ramadhan 1445 H kali ini di pusatkan di Mesjid Baiturrahim Gampong Pasie Seubadeh Kecamatan Bakongan Timur, dalam kegiatan safari Ramadhan ini Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP melalui Pj Sekda Aceh Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat terkait dengan pelaksanaan Pemilu yang berjalan dengan aman dan tentram.


Pj Bupati Aceh Selatan juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan daerah sesuai dengan kapasitasnya masing-masing. 


"Kami selaku pemerintah daerah menyadari bahwa tidak akan dapat melaksankan pembangunan tanpa dukungan dari seluruh masyarakat", ungkap Pj Bupati Aceh Selatan yang dibacakan olej Pj. Sekda aceh Selatan.


Di akhir kata sambutan Pj Bupati berpesan kepada masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan dalam menghadapai PILKADA yang akan kita laksanakan dalam beberapa bulan kedepan.


"Saya mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan tahun 1445 H /2024 M kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan khususnya masyarakat Bakongan Timur, semoga Allah memberikan petunjuk dan hidayah Nya kepada kita semua", tutup Pj Bupati.


Acara Safari Ramadhan kali ini juga disertai dengan peberian bantuan tong sampah dan kipas angin untuk Mesjid yang diserahkan langsung oleh Pj. Sekda Aceh Selatan Ilham Sahputra, S.STP, M.Si serta di isi dengan cermah Ramadhan yang di sampaikan oleh Ust. Dedi Sastra, s.Ag.


Turut hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut Asisten 1 Setdakab Aceh Selatan, para kepala SKPK Pemkab Aceh Selatan, para Camat se-Bakongan Raya para Kabag serta Danramil Bakongan.