Pengamanan Arus Lalu Lintas Oleh Dinas Perhubunggan Sumbawa Barat dalam Kegiatan Safari Ramadhan Pj Gubernur NTB

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Penggamanan dan pengalihan Arus Lalu Lintas oleh Dinas Perhubunggan dalam rangka Safari Ramadhan Pj Gubernur NTB sekaligus acara peresmian pendopo bupati dan wakil bupati Sumbawa Barat yang bertempat di pendopo Bupati Kabupaten Sumbawa Barat. Jumat, (29/03/2024.)

Pengamanan tersebut di pimpin langsung oleh bagian unit pelaksana Lalu Lintas, guna mengamankan arus lalu lintas saat acara berlangsung.

Pelaksana unit lalu lintas Wawan Putra menjelaskan pengalihan dan pengamanan arus lalu lintas ini guna untuk menghindari kemacetan apa lagi saat moment menghadapi waktu berbuka puasa yang nantinya akan di padati oleh pengguna jalan yang akan berbelanja untuk keperluan berbuka puasa. Ujarnya

Rute pengalihan arus yang kami lakukan yang biasanya melaui jalur dua depan pendopo bupati dan wakil bupati kami alihkan melalui samping pendopo wakil bupati dengan rute melewati belakang alun-alun hingga tembus ke daerah Kemutar Telu Canter (KTC) sedangkan untuk jalur arus balik tetap menggunakan jalur Satu yang sudah kami tentukan.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna kendaraan untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan selalu menggunakan kelengkapan sperti helem demi keselamatan saat berkendara. Tutupnya