Polsek Kluet Selatan Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

Hartini



Tapaktuan – Menjelang buka puasa Polsek Kluet Selatan Polres Aceh Selatan Polda Aceh bersama Ibu Ibu Bhayangkari melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil buka puasa kepada masyarakat yang sedang beraktivitas melintas di jalan Nasional depan Mako Polsek Kluet Selatan, Sabtu (23/03/2024).


Kapolsek Kluet Selatan AKP Adrianus T.SE mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan bagian program kami dalam bulan Ramadhan sebagai bentuk rasa saling peduli dan berbagi kepada sesama. 


Dijelaskannya, sengaja pihaknya membagikan takjil tersebut di jalan raya depan Mapolsek. Sasarannya adalah warga yang pada saat menjelang buka puasa masih ada diperjalanan, pengendara Sepeda motor, tukang becak dan Sopir mobil. Takjil yang kami diberikan berupa makanan dan minuman, total ada 150 paket.


Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas, AKP Adam Sugiarto menyebutkan, kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan menyemarakkan Ramadhan dengan pendekatan langsung kepada masyarakat. 


"Dengan pembagian takjil ini, kita berharap kehadiran polisi di tengah masyarakat semakin dirasakan, semakin dicintai dan dapat bersama-sama menciptakan suasana aman dan nyaman dalam suasana Ramadan," ucap Adam. 


Terlihat kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat, interaksi antara masyarakat dengan personel Polsek Kluet Selatan terbangun sangat hangat dalam kegiatan tersebut. 


"Semoga takjil yang kita berikan menjadi berkah dan sedikit membantu masyarakat untuk persiapan berbuka," harap Adam. 


Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi dan memperkuat rasa kekeluargaan, setelah pembagian takzil kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama keluarga besar personel Polsek Kluet Selatan.