RAPI Lokal Kluet Utara Adakan Santunan Anak yatim dan Berbagi Takjil di Bakongan

Hartini



Aceh Selatan, - RAPI Lokal Kluet Utara mengadakan silaturahmi dan temu ramah serta di barengi dengan pembagian takjil bagi pengguna jalan lintas Tapaktuan - Medan dan di tutup dengan menyantuni anak yatim yang di pusatkan di Kafe Ulee Raket Bakonga. Minggu, (24/03/2024).


Acara yang di mulai pukul 17.00 wib di tandai dengan pembagian takjil 100 paket gratis bagi pengguna jalan Tapaktuan - Medan yang di ikuti oleh seluruh anggota RAPI Aceh Selatan dan juga undangan dari Anggota RAPI Kota Subulussalam.


Hadir dalam acara tersebut Sekretaris RAPI Wilayah Aceh Selatan Fauzi MK JZ01TKK, Bendahara RAPI Aceh Indra Giwank JZ01TJ dan sejumlah pengurus RAPI Aceh Selatan beserta anggotanya juga perwakilan dari RAPI Kota Subulussalam.



Ketua Panitia Pelaksana Jalisan JZ01SAN mengatakan acara ini terlaksana atas inisiatif dan sumbangan dari anggota RAPI Aceh Selatan, kebetulan di inisiatif oleh pengurus Lokal RAPI Kluet Utara.


"Alhamdulillah acara hari ini berjalan aman dan lancar, acara hari ini, di tutup dengan berbuka bersama anggota RAPI dan anak yatim," ujarnya.


Sementara itu Ketua Lokal RAPI Kluet Utara Safrianda JZ01TAY mengatakan mudah-mudahan acara seperti ini bisa menjadi agenda RAPI Aceh Selatan pada umumnya khususnya RAPI Lokal Kluet Utara. 


"Karena di bulan Ramadhan ini kita saling berbagi dan peduli terhadap sesama terlebih terhadap anak yatim, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih banyak lagi anak yatim yang dapat kita santuni," Pungkas Safrianda JZ01TAY.