YBM PLN dan Inpersi Aceh Selatan Berbagi Kebaikan Dalam Program Berkah Ramadhan

Hartini



Aceh Selatan - Dalam semangat kebaikan dan meraih keberkahan dibulan Ramadan, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN bersama dengan Inpersi Aceh Selatan menyelenggarakan program "Berkah Ramadan" dengan tujuan membantu kaum dhuafa di kecamatan samadua. Kamis (27/03/24).


Dengan berbagai upaya dan kerjasama yang erat, YBM PLN dan Inpersi Aceh Selatan berhasil menjangkau banyak keluarga yang membutuhkan bantuan selama bulan suci Ramadan.


Ketua Inpersi Aceh Selatan, Indra Mudaris, kepada media Barsela 24 News. Com, mengatakan amanah tersebut merupakan dari pihak PLN, yang berupa 12 paket sembako.


"Ini merupakan kolaborasi kemanusiaan untuk berbagi kebaikan dan meringankan beban sesama umat selama bulan Ramadan ini, Semoga membawa keberkahan bagi kita semua," ujar Indra.


Para penerima bantuan menyambut dengan hangat kehadiran YBM PLN dan Inpersi Aceh Selatan, merasa bersyukur atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Mereka menyatakan bahwa bantuan tersebut akan sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadan. 


Betapa pentingnya saling berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Semoga kebaikan ini terus berlipat ganda dan memberikan manfaat yang nyata bagi semua pihak yang terlibat.


Tak lupa, Manager ULP Tapaktuan, Deny Fluoriandi Kurniawan menyampaikan terima kasih kepada pada pegawai PLN yang terus menebar kebaikan kepada sesama.


“Kami berharap dan berdoa keberkahan senantiasa terlimpah bagi negeri ini, bagi keluarga besar PLN, teman teman dilapangan terkhusus para Muzaki, semoga zakat yang diberikan menjadi pembersih bagi kita semua,” tutup Rian.