Arfendy, C.F.L.E Ketum RJN: Selamat Hari Jadi Media Barsela24news.com, Genap di Usianya 2 Tahun Sudah menorehkan Prestasi yang Baik

Barsela24news.com


Jakarta – Kami Arfendy, C.F.L.E Pimpinan Umum Ruang Jurnalis Nusantara RJN Wadah profesi Wartawan berserta pimpinan Media Cetak dan (Media Group) PT. Media Buru Sergap serta Staff mengucapkan Selamat tambah usia berkarier di Media Online.

Semoga semakin maju lagi dan bertambah baik dalam pemberitaan sebagi kontrol Sosial untuk memberikan publikasi dan edukasi terhadap khalayak masyarakat dan umumnya secara Nasional.

Berita yang akurat dan berimbang serta terukur merupakan tanggung jawab insan Media yang memegang teguh kode etik wartawan dan mematuhi segala peraturan pers yang ada.


Selamat buat redaksi Media Online barsela24news.com Jurnalis yang dipimpin oleh Ahmad S, AMd (Abi)
sebagai Pemimpin Redaksi dan salah satu Media tergantung kepada keahlian Pimpinan Redaksi yang menjalankannya.

Selamat kepada saudaraku Pimpinan Redaksi Ahmad S, AMd (Abi) yang penuh semangat dalam memajukan medianya juga peran serta kekompakan.

Kebersamaannya para wartawan sehingga Media Online barsela24news.com masih kuat bertahan, selalu Exis dan semakin maju.

Arfendy, C.F.L.E Ketua Umum RJN serta Media Online mediabuser.co.id, dan kotan5.com, dan Portal MediaIndonesia.com, dan Jurnal mediaPolri.com, dan Kompas MediaIndonesia.com, dan Zona Merah86.com, Cakrawala45.com, dan sekali lagi mengucapkan Ulangtahun Media Online barsela24news.com tingkatkan prestasimu untuk di masa yang akan datang.

Penulis : Arfendy, C.F.L.E