Bhabinkamtibmas Lakukan Silaturahmi Untuk Bangun Trust Building

Barsela24news.com


Lombok Utara - Bhabinkamtibmas Desa Pangsor Polsek Kayangan Polres Lombok Utara Polda NTB melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga, binaannya di Dusun Pansor Tengah Desa Pansor, Kecamatan Kayangan KLU Senin. 01/04/2024.


"Mewakili Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K., M.Si., Kapolsek Kayangan IPTU Agus Sugiarto menyampaikan Bhabinkamtibmas Desa Pansor melaksanakan kegiatan ini, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada warga binaannya, sehingga terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri ( trust building) serta menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif.dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama - sama menjaga kamtibmas di Desa pansor agar tetap rukun Paska Pilpres dan akan menjelang Pilkada Serentak beberapa bulan kedepan.

Lebih lanjut, Kapolsek mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keharmonisan dan keamanan wilayahnya masing masing serta mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan positif di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh Maghfirah. Dengan adanya kegiatan Positif warga merasa aman dan nyaman. Tutup Kapolsek.