Dalam Rangka HUT Media BarseIa24News.com yang Ke-2 ini Pesan Dan Harapan Dewan Pembina PD MIO Sumbawa Barat

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Hari ini, tepatnya pada tanggal 17 April 2024, Media Online Barsela24News.com genap berusia 2 tahun.

Dalam hari yang istimewa ini, M. Warno Irianto Da'i selaku Dewan Pembina Pimpinan Daerah (PD) Media Independent Online Indonesia (MIO) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-2 kepada Media Barsela24News.com

"Selamat hari ulang tahun ke-2 media online Barsela24News.com"
kata Dewan Pembina yang akrab di sapa pak De' itu, mewakili seluruh anggota PD MIO Kabupaten Sumbawa Barat. Rabu (17/04/2024).

Sebagai media online yang telah memberikan kontribusi penting dalam penyampaian informasi yang akurat dan terpercaya, keberadaan Media Online Barsela24News.com sangat berarti bagi masyarakat di Kabupaten Sumbawa Barat.
 
"Sejak awal berdiri hingga saat ini, Barsela24News.com telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menjalankan tugas jurnalistik di Sumbawa Barat," kata pak De.

Lanjutnya mengatakan, bahwa Kualitas berita yang disajikan tidak hanya informatif, tetapi juga mendidik dan memberi pencerahan bagi pembaca. 

"Ini adalah bukti nyata dari komitmen Barsela24News.com terhadap integritas dan profesionalisme," singkatnya.
 
Dengan bertambahnya usia, pak De berharap Barsela24News.com akan terus berkembang dan mencapai lebih banyak lagi pencapaian. Semoga Barsela tetap menjadi sumber informasi yang dipercaya dan terdepan, serta terus menginspirasi masyarakat dengan berita-berita yang membangun.
 
"Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan untuk masyarakat selama ini. Selamat ulang tahun, semoga sukses selalu menyertai langkah Barsela24News.com di masa depan," pungkasnya.