Jalin Silaturrahmi, Ir Jufri Hasanuddin Bersama DPW PA Berharap DPD II Golkar Abdya Bisa Berkolaborasi

Barsela24news.com


Abdya - Ir H Jufri Hasanuddin bersama DPW Partai Aceh jalin silaturrahmi dengan Pengurus DPD II Golkar Aceh Barat Daya yang beralamat di Meudang Ara, Blangpidie, Jum'at (26/4/2024).

Kunjungan Silaturrahmi tersebut disambut langsung oleh Ketua DPD Golkar Abdya, Agusri Samhadi, SH bersama Sekretaris Mukhlis Muhdi serta kader pengurus lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Agusri Samhadi mengatakan, bahwa Golkar adalah Partai politik yang sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin jalin silaturrahmi dan komunikasi, tentunya kehadiran Jufri Hasanuddin bersama Pengurus Partai Aceh adalah sebuah perhormatan bagi Golkar. Apalagi dirinya termasuk putra terbaik Abdya yang telah mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal calon bupati di Partai Golkar.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran Jufri bersama Kawan-kawan dari Kader Partai Aceh di Kantor DPD Golkar, setelah pendaftaran kita tutup kemaren pada Kamis (25/4/2024) pukul 00:00 WIB,"ungkapnya.


Di samping itu, bakal calon Bupati Ir Jufri Hasanuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus DPD II Partai Golkar Abdya atas jamuannya bersama kader Partai Aceh.

Jupri mengatakan, Selama ini kita telah jalin komunikasi yang baik dengan para petinggi partai, bahkan sudah dari sejak lama. salah satunya dengan Partai Golkar Abdya, yang sebelumnya kita tetap silaturrahmi dan berdiskusi terkait kemajuan Abdya kedepan.

"Kemarin berkas pendaftarannya sudah kita antar, dan itu adalah bahagian dari keseriusan kita. silaturahmi hari ini, semoga dapat berkolaborasi dan mempertajam lagi keseriusan tersebut agar partai Golkar Abdya dapat mengusung saya dalam Pilkada 2024," ucap Bupati Periode 2012-2017 ini.

Kami dari Partai Aceh berharap,sambungnya, partai Golkar Abdya kedepannya bisa bekerja sama dalam lintas partai. Walaupun memiliki partai yang beragam, kita berharap Golkar dapat berkolaborasi.

"Kita sangat menghargai mekanisme Partai Golkar, namun kunjungan ini kita berharap akan memberikan efektifitas positif dalam menjaga keharmonisan antar sesama untuk menghadapi pilkada 2024,"tuturnya. 

Turut hadir bersama Jupri Hasanuddin, Sekjend DPW PA Abdya Tgk Am Nasir, Ketua DPW JASA Abdya Ibrahim serta sayap partai Aceh Lainnya. Sedangkan Ketua DPD II Golkar Abdya Agusri Samhadi di dampingi Sekretaris Mukhlis Muhdi, Korda Golkar Dapil 9 Aceh, H Syamsidik Ibrahim, Ketua Penjaringan Bacalon Bupati Abdya, Muhammad Iqbal, Kuantim Golkar RS Darmansyah, dan kader Golkar lainnya.