Kerja Sama BSI Dan Baitulmal Aceh Selatan Salurkan 500 Paket Berbuka Puasa Kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin

Barsela24news.com


Aceh Selatan - Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Tapaktuan bekerjasama dengan Baitul Mal Kabupaten (BMK) Aceh Selatan menyalurkan 500 paket berbuka puasa Ramadhan 1445 H/2024 M kepada anak yatim, duafa dan fakir miskin. Kamis, (04/04/2024)

Kepala Bank Syariah Indonesia cabang Tapaktuan, Irvandady dalam hal ini menyampaikan bahwa penyaluran paket berbuka puasa dari pihaknya ini di salurkan melalui Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan sebagai pelaksana kegiatan.

"Adapun target penyaluran paket berbuka puasa adalah anak yatim, kaum duafa dan fakir miskin yang tersebar di beberapa Gampong di Kabupaten Aceh Selatan," terang Irvandady.

Ia menambahkan, paket berbuka puasa yang disalurkan sebanyak 500 paket tersebut merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama di bulan yang penuh berkah.

Sementara Kepala Sekretariat Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan, Gusmawi Mustafa, SE dalam hal ini menyambut baik kegiatan ini, dimana menurutnya kegiatan sosial berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan sangatlah baik apalagi di bulan suci Ramadhan ini.

"Semoga sedekah saudara-saudara kita dari BSI cabang Tapaktuan dapat bermanfaat kepada sipenerima, semoga menjadi ladang amal bagi kita semua dan kedepan kita berharap semoga bisa lebih meningkat jumlah paketnya agar bisa menjangkau lebih banyak target penyaluran yang membutuhkan kita salurkan," ujar Gusmawi Mustafa.

Gusmawi juga menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran yang dilaksanakan oleh pihaknya ini berlangsung selama dua hari yaitu sejak tanggal 03 April sampai 04 April hari ini. Dan kegiatan ini melibatkan seluruh unsur Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan.( Tini)