Patroli Harkamtibmas Polsek Setia Bakti: Ciptakan Situasi Kondusif dan Aman

Barsela24news.com


Calang - Personil Polsek Setia Bakti telah melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu, 28 April 2024, sejak pukul 09.20 WIB hingga selesai.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Setia Bakti melakukan patroli harkamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga di tempat-tempat yang rawan terjadinya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) seperti masjid, tempat keramaian, tempat wisata, warung kopi, serta objek vital lainnya. Himbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan agar masyarakat terhindar dari potensi gangguan kamtibmas, sehingga menciptakan situasi kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Setia Bakti.

Dalam kegiatan tersebut, dua personel Polsek Setia Bakti yang terlibat adalah:

1. Aipda Ardiansyah
2. Brigadir Irfan Muhari

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Pelaksana Harian Kapolsek Setia Bakti Ipda Khurial, menegaskan pentingnya kegiatan patroli harkamtibmas sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.