Pemdes Kertasari Mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Pemerintahan Desa Kertasari melalui Kepala Desa Syarifuddin dan para staf mengucapkan selamat menyambut hari raya idul Fitri, atau Lebaran 1 syawal 1445 H/2024.

“Semoga pada hari Idul Fitri ini, seluruh masyarakat desa Kertasari, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, mengatakan mari saling maaf-memaafkan rasa persatuan kita sebagai saudara,” tutur Kades Syarifuddin

Dalam kesempatan ini, Kades Kertasari Syarifuddin, mengatakan Ungkapan bijak ”Esok adalah harapan. Sekarang adalah kenyataan.
Kemarin adalah kenangan, yang tak luput dari khilaf dan kesalahan.

Gunakan momentum Idul Fitri tahun ini untuk bermuhasabah dan mawas diri supaya kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik sekaligus menjadi hamba yang dicintai Allah SWT.

"Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Wa ja’alanallaahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin, kullu ‘ammin wa antum bi khair. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita. Wahai Allah Yang Maha Mulia, terimalah. Dan semoga Allah SWT menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali suci dan orang-orang yang menang, serta diterima amal ibadahnya. Semoga kita senantiasa dalam kebaikan setiap tahunnya," pungkasnya.

(Danang)