Pemdes Labuhan Haji Adakan Rapat Persiapan Even Pesta Pantai

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Momen lebaran merupakan momen memperingatai hari kemenangan bagi kaum muslim karena telah melaksanakan rukun islam yang ke 4 yaitu berpuasa sebulan penuh di bulan ramadhan.

Dimomen lebaran tersebut dimana semua anggota keluarga berkumpul untuk mempererat silaturahmi antara satu sama yang lain dengan cara-cara yang berbeda diantaranya ada yang beracara di rumah dan tidak sedikit yang beracara di tempat wisata.

Sehingga momen lebaran, daerah - daerah Wisata ramai di kunjungi para wisatawan lokal seperti halnya salah satunya yang sering di kunjungi para wisatawan lokal yakni pantai Labuhan Haji, Lombok Timur.

Untuk menyikapi hal tersebut, Menjelang hari raya idul fitri pemerintah desa Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur laksanakan rapat beserta pihak terkait guna membahas persiapan event pesta pantai Labuhan Haji 2024. Jum'at,( 5/4/2024)

Rapat yang di laksanakan mulai sekitar pukul 09.00 Wita bertempat di Gedung Aula Kantor Desa Labuhan Haji, Lombok Timur dengan di hadiri oleh Babinsa Desa Labuhan Haji SERDA SURYADI FIKRI,
Kepala Desa Labuhan Haji AHMAD SULTON,
Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji BRIPKA KURNIA WARDY, Camat Labuhan haji yang diwakili oleh MUHAMAD SIROJUDIN,S.A.P, Ketua BPD Labuhan Haji HAYATUN NUFUS, Ketua Pokdarwis ABDUL RASYAD, Ketua Dewan Kesenian Kab.Lotim ASWAN KHAELANI, Kepala UPP Labuhan Haji AHMAD SAOVI, Seluruh Kepala wilayah Desa Labuhan Haji dan peserta rapat sekitar 30 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Labuhan Haji Iptu Suhardi SH. syukur melalui Bhabinkamtibmas Labuhan Haji BRIPKA Kurnia Wardi Mengajak seluruh peserta rapat untuk sama - sama menghimbau kepada pengunjung wisata untuk tetap menjaga kamtibmas serta tetap mejaga kebersihan lingkungan pantai Labuhan Haji supaya tercipta situasi dan kondisi yang aman, kondusif.

BRIPKA Kurnia Wardy juga tidak lupa menghimbau kepada seluruh peserta rapat untuk tidak mudah Percaya dengan isu-isu/berita-berita bohong ( Hoax ) yang beredar yang belum jelas Kebenarannya.

(Bagoes)