RAPI Aceh Selatan Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Hartini



Tapaktuan, – Organisasi Sosial Masyarakat RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Kabupaten Aceh Selatan mengadakan acara buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di di Caffe Wak Noer Simang Terapung Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. Pada hari Jumat, 5/04/2024.


Acara buka bersama dan penyantunan Anak yatim tersebut turut di hadiri oleh Ketua RAPI Daerah Provinsi Aceh Rahmat Thalib JZ01BIR, Ketua RAPI Kabupaten Aceh Selatan M. Syarif JZ01TAE beserta pengurus, Ketua RAPI Lokal Tapaktuan Vermadi Irawan JZ01TCL, Ketua RAPI Lokal Kluet Utara Safrianda JZ01TAY dan seluruh anggota RAPI Aceh Selatan.


Ketua RAPI Provinsi Aceh Rahmat Thalib JZ01BIR dalam sambutannya mengatakan bahwa RAPI Aceh Selatan memiliki wilayah yang sangat luas, namun beliau merassa bangga karena semua daerah bisa tercover oleh 1 buah repiter induk 2 buah repiter link yang dimiliki RAPI Aceh Selatan, beliau berharap untuk wilayah Labuhan Haji Raya kedepannya juga harus bisa memiliki repiter link untuk mengcover wilayah tersebut.


Dalam acara tersebut Rahmat Thalib juga ikut menyumbangkan dana kontan untuk sumbangan yang akan diberikan ke para anak yatim.


Pada kesempatan itu juga, Ketua Panita Pelaksana Vermadi Irawan JZ01TCL memberikan keterangan kepada awak media bahwa acara buka puasa Bersama dan santunan anak yatim ini dapat berlangsung sukses berkat bantuan para donator dari anggota RAPI Aceh Selatan dan acara ini akan kita jadikan agenda tahunan. Alhamdulillah acara berlangsung sukses.


"Adapun anak yatim yang kita santuni ada 12 orang, dan 3 diantaranya merupakan anak dari almarhum rekan kita juga sesama anggota RAPI yang telah meninggal dunia yaitu Alm. Mayfendri JZ01BJY dan Alm. Darul Quthni CH, JZ01TDQ," Ucap Vermadi Irawan yang memiliki 10.28 JZ01TCL.


Sementara itu Ketua RAPI Aceh Selatan M.Syarif JZ01TAE mengatakan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan RAPI yang telah hadir dalam acara buka puasa Bersama dan santunan anak yatim. 


“Saya sangat bangga dan terharu atas semangat rekan-rekan dalam mengikuti dan menghadiri undangan dari kami semoga silaturahmi ini akan terus terjalin," tutup M. Syarif.