Satlantas Polres Aceh Jaya Mengamankan Jalan Raya Demi Keselamatan Bersama

Barsela24news.com


Calang - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Jaya telah mengadakan patroli rutin di area hukum Polres Aceh Jaya. Kegiatan ini berlangsung, Jumat, 19 April 2024, mulai pukul 22.30 WIB hingga selesai, terfokus di Jalan Lintas Banda Aceh – Meulaboh, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya. Dalam operasi ini, 2 personel Satlantas Polres Aceh Jaya turut serta.

Lebih dari sekadar melakukan patroli, Satlantas Polres Aceh Jaya memberikan perhatian khusus pada upaya pencegahan pelanggaran lalu lintas. Melalui pendekatan edukatif, para pengendara diberikan himbauan tentang pentingnya kepatuhan terhadap rambu lalu lintas dan tata cara berkendara yang aman. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan dan secara signifikan menurunkan angka kecelakaan.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kasatlantas, Iptu Asari, menegaskan komitmen Satlantas Polres Aceh Jaya dalam menjaga keamanan lalu lintas. Dengan langkah proaktif seperti patroli rutin dan pendekatan edukatif, Satlantas Polres Aceh Jaya bertekad menciptakan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas (Kamtibcarlantas) yang kuat dan berkelanjutan.

Dengan begitu, setiap perjalanan di jalan raya akan lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna.