Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kembangarum dalam Pengamanan Lomba BKR

Barsela24news.com


Semarang, Jateng - Untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang aman dan tertib, Babinsa Serka Paryono bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kembangarum Aiptu Sugeng Priyo Sadewo menghadiri dan mengamankan kegiatan verifikasi lapangan Lomba Kelompok Bina Keluarga Remaja (BKR) tingkat Kota Semarang, Selasa (23/4/2024).

Kegiatan yang diadakan di Balai RW 12 Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah tersebut dihadiri oleh Team Dewan Juri Pemkot Semarang, Lurah Kembangarum Unggul Didi Setiawan, SE, MM, Ketua PKK Kel. Kembangarum, Ketua RW 12 Priyono dan Ketua RT se RW 12 Kelurahan Kembangarum.

Selain Babinsa dan Bhabinkamtibmas, anggota Linmas Kelurahan Kembangarum juga turut membantu melakukan pengamanan dan ketertiban lokasi kegiatan.

Dengan sinergitas ini, diharapkan akan tercipta hubungan yang kuat dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kerjasama yang baik ini juga tercermin dalam respon cepat terhadap setiap laporan atau kejadian di wilayah Kembangarum.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah binaannya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas aktif berkolaborasi dalam memantau situasi keamanan, memberikan himbauan preventif, serta mendengarkan aspirasi dan masukan dari warga.

"Sinergitas ini mencerminkan kemanunggalan TNI-POLRI dan masyarakat,” tandas Aiptu Sugeng PS.

Gelaran Lomba Kelompok Bina Keluarga Remaja (BKR) tingkat Kota Semarang diadakan oleh Pemerintah Kota Semarang dalam rangka hari jadi Kota Semarang ke-477 yang diperingati setiap tanggal 2 Mei.(KW-036)

Tags