Totalitas Tanpa Batas, PAN Aceh minta Zulhas kembali Pimpin PAN Periode ke 3

Hartini



Banda Aceh - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh meminta Zulkifli Hasan atau yang akrab disapa Zulhas untuk kembali menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN periode ke 3, pada Sabtu (27/4/2024).


Sekretaris DPW PAN Aceh, Dr. Irpannusir Rasman, S.Ag, SE., M.I.Kom mengatakan Zulkifli Hasan merupakan sosok Ketua Umum yang memiliki totalitas dalam membesar kan Partai.


"Jiwa kepemimpinan yang tegas dan amanah membuat seluruh kader PAN Aceh menginginkan Ia kembali memimpin PAN, Selama kepemimpinannya, PAN terasa di terima di semua kalangan," kata Irpannusir Rasman.


Menurutnya, Zulhas berhasil membawa PAN sama seperti lambang nya yakni memberi harapan untuk semua lapisan masyarakat.


"Zulhas juga pandai menempat kan posisi partai saat dinamika politik nasional tidak menentu, puncak nya tentu saat ada lembaga-lembaga survei menempat kan partai PAN tidak lolos ambang batas," ujar Sekretaris DPW PAN Aceh.


Dia memaparkan bahwa Zulhas bisa membalikan prediksi yang sangat keliru tersebut, bahkan untuk pemilihan legislatif (Pileg) 2024 kursi PAN untuk DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten bertambah secara signifikan.


 "Ini merupakan prestasi yang luar biasa, di antara banyak hal yang membuat seluruh kader menginginkan Zulhas kembali memimpin PAN kedepan yakni Zulhas begitu dekat dengan kader," jelas Irpannusir.


Irpannusir menambahkan, Zulhas rela meninggalkan keluarga berhari-hari bahkan hitungan bulan selama pileg dan pilkada hanya untuk mengunjungi dan memberikan support untuk para kader se Indonesia.


"Dari banyak hal positif tersebut seluruh kader PAN se-Aceh sangat menginginkan Zulhas untuk memimpin PAN periode ke 3 dan hal tersebut di sampaikan DPD PAN se-Aceh saat rakor pilkada beberapa hari yg lalu," pungkas Irpannusir Rasman.( red)