AKP Timbul Anggota Polresta Magelang Menerima Kenaikan Pangkat

Barsela24news.com


Magelang, Jateng - AKP Timbul anggota Polresta Magelang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Inspektur Polisi Satu (IPTU) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

AKP Timbul menerima kenaikan pangkat pengabdian pada Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polresta Magelang terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Mei 2024.

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian tersebut dipimpin oleh Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K, M.H di halaman Mapolresta Magelang, Jawa Tengah pada Rabu (01/05/2024).

Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa saat memimpin upacara mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Magelang juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada istri dari AKP Timbul.

“Saya yakin kenaikan pangkat tersebut dapat diraih karena berkat dukungan istri dan keluarga. Sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik sampai berakhirnya masa dinas di kepolisian,” pungkas Kapolresta Magelang. (KW-036)