Azhari Sukses Raih Kursi Ketua BPK di Subulussalam Utara

Barsela24news.com


SUBULUSSALAM - Azhari Pardosi SE sukses meraih Kursi Ketua Badan Permusyawaratan Kampong (BPK), Kampong Subulussalam Utara, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Sabtu, 11 Mei 2024.

Pria kelahiran 22 januari 1990 ini, menempuh pendidikan akhirnya di Universitas Al Wasliyah, Medan, Fakultas Ekonomi. Kini, ia pun di percayakan warga kampong setempat, untuk menjabat ketua BPK di Kampungnya.

Meski tidak pernah mengikuti dunia kepemerintahan. Baik tingkat Kota maupun Kampong/Desa, Azhari juga pernah berkecimpung di organisasi semasa menempuh pendidikan akhirnya, bahkan ia juga sempat menjabat Gubernur di Fakultas nya.

Berdasarkan Peraturan Walikota (Perwal) Nomor 81 Tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota BPK Dalam Wilayah Kota Subulussalam. Hari ini, terdapat sebanyak 81 (Delapan Puluh Satu) Kampong yang melakukan pemilihan BPK termasuk Subulussalam Utara.

Adapun jumlah BPK di Kampong Subulussalam Utara itu sebanyak 9 (Sembilan) orang, yakni sebagai ketua di jabat oleh Azhari Pardosi SE.

Sedangkan Wakil Ketua Makmur Sp.d, Sekretaris Megawati. Sedangkan Anggota dijabat oleh Rahmanudin, Feri Mustafa, Syahrial Berutu, Fajarudin, Yeni Rahmi dan Egi Diansari.

"Alhamdulillah saya ucapkan kepada seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan seluruh lapisan elemen masyarakat yang mempercayakan saya sebagai ketua BPK di Kampong Subulussalam Utara dan saya akan terus memprioritaskan musyawarah serta pengawasan BPK sesuai dengan amanat warga di Kampong ini," sampai Azhari. (Juliadi)