Banyaknya Dinamika Dan Propaganda TGB Buka Suara Untuk Zul-Rohmi Jilid-2 Di Pilkada NTB

Barsela24news.com


Mataram, NTB - Selasa 14 Mei 2024, Melalui unggahan vidio yang sempat beredar tersebut Tuan Guru Bajang atau yang akrab di sebut TGB, Bersama zulkieflimansyah salah satu calon yang akan berlaga kembali di kompetisi pilkada NTB Jilid-2 priode 2024-2029 tersebut sempat banyak menuai perbincangan publik, baik di kalangan masyarakat maupun di kalangan pencermat politik.

Pasalnya dari unggahan vidio pendek yang berdurasi 01.11detik tersebut Tuan Guru Bajang (TGB), angkat bicara tentang calon pilkada NTB pasangan Zul-Rohmi Jilid-2.

Dalam unggahan vidio tersebut Zulkieflimansyah mengatakan, Saya dengan Tuang Guru Bajang sudah berdiskusi sangat panjang, dan kami sepakat bahwa Zul-Rohmi jilid-2 akan kita lanjutkan di pilkada NTB ini.

"Mudah-mudahan berbagai pertanyaan yang masuk dalam beberapa hari ini menjadi lebih jelas lagi, Semangat terus". Ucapnya

Menanggapi hal tersebut Tuan Guru Bajang TGB, yang tidak lain adalah mantan ex Gubernur NTB tersebut juga menyampaikan, insyaallah walaupun banyak dinamika, banyak pembicaraan, banyak diskusi, tapi pada akhirnya insyaallah Zul-Rohmi jilid ke-2 Lanjut.

Dan kita berdoa semoga Allah mentakdirkan, meridhoi menjadi pasangan untuk kembali memimpin pembangunan NTB 2024-2029. Katanya

"Semua kompak dan banyak kita berdoa kepada Allah NTB aman semakin maju dan sukses untuk semua" tutupnya

(Danang)