Drs. Lalu Suryatna (Miq Win): Merajut Asa Kolektif Arus Baru Perubahan KLU

Barsela24news.com


Tanjung, Lombok Utara, NTB - "Perubahan itu dimulai dengan Asa (Harapan) tinggal bagaimana menurunkan Asa kedalam strategi yang terukur, “ujar Drs, Lalu Suryatna yang akrab di sapa Miq Win, di kawasan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat, kepada media Barsela24news.com pada Sabtu (11/05/2024).

Miq Win, sudah memantapkan diri untuk ambil bagian dalam kontestasi kepala daerah di Kabupaten Lombok Utara.

“Dulu, waktu saya mendirikan organisasi/dewan penasihat, bersama kawan-kawan, pondasinya juga dari Asa. Tangga-tangga perubahan kami bangun, strategi gerakan kami tetapkan bersama untuk mewujudkan Asa tersebut. Alhamdulillah, organisasi ini masih solid hingga kini,” ujarnya mengisahkan


Menurutnya, membangun Kabupaten Lombok Utara juga bisa dilakukan dari Asa bersama. “Setiap warga Lombok Utara memiliki Asa tentang masa depan tanahnya ini. Ikatan dirinya dengan tanah kelahiran adalah alas pijak. Sekarang tinggal merajut Asa setiap orang menjadi Asa bersama. Itulah kekuatan perubahan kita,” paparnya.

“Kita terikat dengan tanah kelahiran kita. Dalam Islam, istilahnya Wathan,” terang Miq Win

Putra Daerah kelahiran Kr. Raden Tanjung Lombok Utara ini telah mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Lombok Utara ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Lombok Utara.

“Sebelumnya pekan lalu saya telah menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan dan DPC partai Nasdem Kabupaten Lombok Utara,” tandasnya.

Saat di tanya awak media Barsela24news.com, siapa yang akan mendampingi? " Kejutan, tunggu saja proses tahapan, yang pasti sudah disiapkan dan yang paling penting satu Asa dan visi mendorong arus baru perubahan Kabupaten Lombok Utara ,“ tutup Miq Win dengan mantap.