Hadiri Halal Bihalal NU dan Muhammadiyah di Jepara, Kapolda Jateng Sampaikan Komitmen Ini

Barsela24news.com


Jepara, Jateng - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi menyampaikan komitmen kepolisian untuk melayani masyarakat dan mewujudkan Kabupaten Jepara _Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto raharjo_.

Komitmen itu disampaikannya pada acara Halal Bihalal Nahdatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah Kabupaten Jepara, bertempat di Hotel Ono Joglo Resort and Convention Jepara Bandengan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Minggu (12/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pembacaan Naskah Komitmen dan Seruan bersama NU dan Muhammadiyah terkait pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Jepara.

Komitmen dan seruan tersebut, kemudian diserahkan kepada Forkopimda, Kemenag, KPU dan Bawaslu Kabupaten Jepara.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengucapkan terima kasih telah dilaksanakan Halal Bihalal sekaligus komitmen dan seruan bersama NU dan Muhammadiyah dalam menghadapi Pilkada. Komitmen dan seruan bersama yang dilakukan menjadi pionir bagi daerah lain.

"Ini akan menjadi Pelopor, menjadi Pionir bagi daerah lain, saya yakin Jepara akan aman gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo, baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur," kata Irjen Pol Ahmad Lutfi.

"Karenanya, Polda Jawa Tengah dan jajaran akan memberikan pelayanan yang terbaik," tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq, Ketua Tanfidziah NU Jepara KH. Charis Rohman, Ketua PD Muhammadiyah KH. Fahrurrozi dan masyarakat Jepara lebih dari 1500 orang. (KW-036)