Jefri Santana Dan Said Zahirsyah Pasangan Ideal Calon Walikota Dan Wakil Walikota Langsa

Barsela24news.com


Langsa, Aceh -- Langsa bersatu membutuhkan pemuda pemuda yang visioner dan punya kecemerlangan cara berfikir dan bertindak cerdas,. Itu ada di Jefri Santana dan said zahirsyah. Ditangan mereka pasti Langsa akan menjadi lebih baik, karena keduanya adalah tokoh di bidangnya masing masing.


Karakter Pemimpin yang Efektif adalah:
Memiliki kemampuan memengaruhi orang lain.
Memiliki transparansi dengan batasan.
Mendorong pengambilan risiko dan inovasi.
Memiliki nilai etika dan integritas.
Bertindak tegas.
Selaraskan kenyataan yang sulit dengan optimisme.
Mampu menerapkan nilai (value) dan visi.

Karakter diatas ada di pola mereka dalam implementasinya menjalankan keseharian di mereka berdua dengan cara yang sama

JEFFRY merupakan salah satu anggota dewan yang vokal dalam menyuarakan aspirasi masyarakat di kota Langsa ini terbukti di parlemen dia akan berteriak jika ada hal yg tidak sesuai dengan kehendak masyarakat. Beberapa kebijakan pemerintah yang selalu di tentang nya, karena dia melihat itu tidak sesuai dengan keinginan masyarakat.

Said ZAHIR SYAH atau yang di kenal dengan *said gajah puteh* yang memang sudah terbukti dengan sepak terjang nya menjadi bagian dari masyarakat juga, bahkan lembaga gajah puteh itu tak pernah berhenti dalam mengkawal dan menyuarakan jika kebijakan pemerintah tidak sesuai dengan kebutuhan masyarakat nya.

Dua tokoh muda ini di harapan bisa berkolaborasi untuk memimpin kota Langsa ini dengan jumlah penduduk 180.ribu jiwa, dengan rincian 4500 lebih kurang PNS, dan sisanya TNI polri serta wiraswasta ditangan Mereka lah pengharapan besar masyarakat kota Langsa akan ada perubahan signifikan.

Perubahan yang dimaksud yang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat harapan itu, Ekonomi politik sosial budayanya, semoga Tuhan bisa mengabulkan doa masyarakat kota Langsa untuk menjadikan mereka berdua menjadi pemimpin di kota Langsa.
T, JAMALUL IQBAL Selaku putra Kota Langsa Yang Juga Ketua Organisasi Jurnalis SWI Sekber Wartawan Indonesia Provinsi Aceh,Kepada Media Ini mengatakan.
Dari Pandangan Saya Jefry Santana PANtas untuk Menjadi walikota Langsa Berdampingan Dengan Said Zahirsyah doa Sosok ini adalah Putra Asli Kota Langsa Yang dua dua nya Tegas.

Jaffry Santana adalah Politisi Muda yang vokal Membela Kepentingan Rakyat kota Langsa,Melalui Corong Wakil rakyat nya Sehingga Jefri Santana terpilih kembali mendapat Amanah Dari Dapil I Langsa kota.
Sedangkan Sayed Zahirsyah adalah Sosok yang peduli untuk masyarakat kota langsa melalui Corong nya LSM Gajah Puteh Maka dalam Pandangan Saya Selaku Masyarakat kota Langsa Pasangan Jefri dan Said Sangat Ideal Untuk menjadi Walikota dan Wakil walikota kangsa Priode 2024 ini tutup Iqbal.