Kapolsek Kluet Selatan Salurkan Paket Sembako

Hartini



Tapaktuan - Sebagai bentuk Kepedulian Polri, Kapolsek Kluet Selatan Polres Aceh Selatan Polda Aceh AKP Adrianus T. SE., melakukan kegiatan pembagian bantuan kemanusiaan berupa pemberian sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Kluet Selatan, Sabtu (18/05/2024).


Pembagian sembako tersebut Kapolsek didampingi oleh beberapa orang anggotanya dan perangkat Desa/Gampong Kedai Runding. 


Pembagian sembako ini sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, selain itu juga sebagai bentuk kemanusiaan dengan cara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lansia agar setidaknya sedikit dapat meringankan beban ekonomi mereka dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat.


Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kapolsek Kluet Selatan menyampaikan, bantuan paket sembako tersebut berupa beras, telur, gula dan minyak goreng yang diberikan kepada 3 (tiga) warga Gampong Kedai Runding Kecamatan Kluet Selatan, yaitu Sdri.Nurmala, Sdr Muhammad Nur dan Sdri. Azizah. 


“Kegiatan ini insyaaAlloh akan dilakukan secara berkesinambungan kepada warga lainnya yang mengalami keterbatasan dalam mencari nafkah ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," Ungkap Adrianus


"Bantuan Kemanusiaan ini sebagai salah satu upaya dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga bahan pokok. Kami berharap melalui bantuan ini sedikit dapat membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan ekonomi sehari hari,” tutup Kapolsek Kluet Selatan mengakhiri keterangannya.