Kapuspalad Mayjen TNI R.D. Epi Setiadi, S.E, M.M Tinjau Gudmurah IV/ Magelang Paldam IV/Diponegoro

Barsela24news.com


Magelang, Jateng - Dalam upaya meningkatkan kualitas dan keamanan gudang munisi, Kepala Pusat Peralatan Angkatan Darat (Kapuspalad) Mayor Jenderal TNI R.D. Epi Setiadi, S.E, M.M beserta Ketua Persit KCK Cab XII Puspalad PG Mabesad Ny. Yanti Epi Setiadi meninjau Gudang Munisi Daerah (Gudmurah) IV/ Magelang di Peralatan Kodam (Paldam) IV/ Diponegoro, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah pada Jumat (3/5/2024)

Kunjungan kerja Kapuspalad tersebut diterima langsung oleh Kepala Peralatan Kodam (Kapaldam) IV/Diponegoro Kolonel Cpl Ramin, S.I.P, M.Tr.(Han) dan Kagudmurah IV/Magelang Mayor Cpl Miftakhul Hamzah Rahman.

Menurut keterangan yang diterima Barsela24news, kunjungan kerja ini dalam rangka pengecekan kondisi Gudmurah IV/ Magelang dan kegiatan penanaman pohon petai yang dilaksanakan sebagai bagian dari penghijauan lingkungan.

Pada kesempatan tersebut, Kapuspalad Mayor Jenderal TNI R.D. Epi Setiadi, S.E, M.M memberikan pengarahan kepada seluruh anggota agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, menjaga keharmonisan dalam berkeluarga, dan menyiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi seleksi pendidikan.

"Sebagai insan Corp Peralatan agar selalu meningkatkan kemampuan diri dalam menghadapi perkembangan teknologi dan alutsista," katanya

Dalam kunjungan tersebut, Kapuspalad dan rombongan juga memeriksa secara langsung kesiapan dan kondisi gudang amunisi. Hal ini menunjukkan sikap loyalitas Gudmurah IV/Magelang Paldam IV/Diponegoro dalam upaya pemeliharaan dan pengamanan peralatan militer guna meningkatkan kualitas dan keamanan sarana prasarana pertahanan negara. (KW-036)

Tags