Munawar Putra Asal Babahrot Abdya Terima Clean Air Champion Award 2024 Tingkat Nasional

Barsela24news.com


Abdya - Munawar putra asli Daerah Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menerima penghargaan Clean Air Champion Award 2024 tingkat Nasional di kediamannya. Gampong Ruken Damee. Piagam Award ini di serahkan langsung oleh Institut Pertanian Bogor dengan Katagori "Petani Lahan Gambut".

Sehubungan dengan surat Dekat Fakultas Kehutanandan lingkungan Institut Pertanian Bogor Nomor 1459/IT3.F4/tanggal 12 Februari 2024 tentang Clean Air Champion Award yang akan berikan kepada Manggala Agni, KPH, BPBD, MPA. Serta petani terbaik kelompok dan perorangan sesuai dengan kriteria yang telah di tetapkan.

"Alhamdulillah Piagam ini kita terima dengan usulan DLHK Aceh Tahun 2024 juga sebagaibinsan muda petani terbaik tingkat Provinsi Tahun 2021 dengan binaan DLHK Aceh," Kata Munawar, kepada Barsela24news Via Whatsapp, Jumat 24 Mei 2024.

Menurutnya, Pentingnya menjaga kualitas udara lingkungan sekitar, udara yang bersih dan tidak tercemar adalah kunci dalam menjaga kesehatan pernapasan, dan mencegah penyakit serius," Katanya.

"Semoga kedepannya makin banyak anak anak muda lebih peduli akan kebersihan lingkungan, karna itu aset untuk anak cucu Kita kedepan," tutupnya. (*)