Pemilihan BPK di Kampong Sikalondang Berlangsung Sukses

Barsela24news.com


SUBULUSSALAM - Pemilihan Badan Permusyawaratan Kampong (BPK) di Kampong Sikalondang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, berlangsung sukses, aman, tertib dan damai.

Hal tersebut, dikatakan ketua panitia pemilihan BPK Sikalondang, Mukaribin Pohan SH.I. ia mengatakan mekanisme dan regulasi pemilihan tersebut berjalan sukses tanpa adanya kendala, Minggu, 12 Mei 2024.

"Alhamdulillah, pemilihan BPK di Kampong Sikalondang, kemarin Sabtu 11 Mei 2024, berjalan sukses tanpa adanya kendala pada saat proses pemilihan itu berlangsung," ujarnya.

Adapun nama para ketua dan anggota BPK terpilih di kampong Sikalondang, dianya. Ikhsan sebagai Ketua, Abdul Malik Munir Wakil Ketua, Radiansyah Sekretaris sedangkan Maryati dan Arsal Naini sebagai anggota.

Tak luput, Mukaribin Pohan juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan seluruh unsur masyarakat di Kampong Sikalondang yang telah turut menyukseskan pemilihan BPK tersebut.

"Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan seluruh masyarakat Kampong Sikalondang yang telah turut menyukseskan pemilihan BPK di Sikalondang hingga berlangsung sukses," imbuh M Pohan.

Berdasarkan Peraturan Walikota (Perwal) Nomor 81 Tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota BPK Dalam Wilayah Kota Subulussalam. Kampong Sikalondang salah satu dari 81 (Delapan Puluh Satu) Kampong yang melaksanakan pemilihan BPK se Kota Subulussalam. (Juliadi)