Polsek Suralaga : Bhabinkamtibmas suralaga laksanakan giat monitoring pembagian bantuan

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Badan Pangan Nasional beri bantuan pangan kepada masyarakat Suralaga Kabupaten Lombok Timur berupa beras, Senin, (20/5/2024).

Pembagian bantuan pangan berupa beras tersebut di berikan kepada 954 Kepala Keluarga yang sudah terdata dan layak menerima bantuan tersebut dengan volume yang di bagikan 10 Kg perkepala keluarga.

Kegiatan pembagian bantuan yang di lakukan di Aula kantor Desa Suralaga berlangsung sejak pukul 09.00Wita tersebut melibatkan Aparatur Desa Suralaga dan Polsek Setempat.

Polsek suralaga melalui BKTM suralga AIPTU Jokok Wasundoro M laksanakan giat monitoring di acara guna tetap menjaga situasi aman, tertib dan terkendali.

Dalam kesempatan tersebut BKTM AIPTU Joko Wasundoro M juga menyampaikan harapannya agar Bantuan Pangan dari pemerintah dapat bermanfaat serta tepat sasaran,

Dan dalam kesempatan yang sama juga BKTM AIPTU Joko Wasundoro M memberikan himbauan kepada warga masyarakat setempat agar bersama - sama menjaga Kamtibmas di wilayah desa Suralaga agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2024.

(Bagoes)