Rusli S.Pd Kembali Dipercayai Pimpin KOBaR-GB Aceh Barat Daya

Zamroni



Aceh Barat Daya - Rusli S.Pd Sapaan Iliek Panto, kembali dipercaya memimpin KoBaR-GB  Dikabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Masa Periode 2024-2029. Berdasarkan Surat Keputusan No : SK. 3305/kobar-Gb/Aceh/V/2024 Lembaga Koalisi Barisan Guru Bersatu KoBaR-GB Aceh.


Keputusan tersebut merupakan hasil Penunjukan Langsung Provinsi Aceh oleh ketua Kobar-Gb Aceh Ibu Husniati Banta Syam Ikut Di Saksikan oleh Seketaris Kobar-Gb Aceh Bapak Tarmizi, S,Pd Berserta Istri Dari Alm Bapak Sayuti Aulia Ibu Martini.  Rabu 22 Mei 2024


"Alhamdulillah apresiasi yang setinggi-tingginya karena hari ini kembali memberikan amanah kepada saya untuk memimpin LSM Organisasi Koalisi Barisan Guru Bersatu (Kobar-Gb) 5 tahun kedepan, sehingga tentu ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus kita emban secara bersama-sama," kata Rusli, Saat di Hubungi Via WhatsApp Rabu, 22/05/2024.


Rusli mengaku akan mengakomodir rekomendasi, saran dan masukan yang diberikan untuk memajukan organisasi Koalisi Barisan Guru Bersatu (Kobar-Gb) 

ini, salah satunya terkait permasalah Guru Yang Ada Dikabupaten Aceh Barat Daya memberikan reward kepada anggota yang Termasuk Dalam Pengurusan Kobar-Gb Tersebut.


"Saya sangat bangga  melihat rekomendasi ( SK ) dari Ketua Kobar-Gb Provinsi Aceh  yang ada karena rata-rata sudah menjadi tujuan kami pengurus sehingga ada kekompakan dan kebersamaan kita semuanya," ujarnya.


Pada kesempatan itu juga, dirinya mengingatkan Kepada Anggota Pengurus KoBar-GB (Abdya) merupakan bukan untuk mencari Sensasi, melainkan sebuah panggilan hati untuk membantu sesama yang membutuhkan. Sehingga melalui Organisasi ini ia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh Satu propesi ( Guru ) dalam menjalankan tugasnya sebagai Organisasi tersebut.


"Sekali lagi Koalisi Barisan Guru Bersatu (Kobar-GB) Abdya adalah tugas kemanusiaan, panggilan hati dan panggilan nurani kita untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua. Insya Allah saya bersama pengurus yang akan mengembang amanah lima tahun ke depan akan memikirkan seluruh saran sehingga harapan dan cita-cita kita ke depan bisa terwujud," harap Rusli


Kegiatan ini dimana setelah dipilih Atau  penunjukan Langsung maka selanjutnya dibentuk formatur yang bertugas untuk mengisi kelengkapan Sebagai Organisasi Koalisi Barisan Guru Bersatu (Kobar-Gb Abdya).


"Semoga apa yang menjadi tujuan Kita ini dapat tercapai dengan baik demi kesejahteraan Guru Di Kabupaten Aceh Barat Daya Yang Kita Cintai Ini, dan peningkatan kinerja ( Kobar-GB ) dimasa yang akan datang," tutupnya.