Tanpa Didampingi BM, Salmaza Serahkan Berkas Dukungan Balon Walikota ke KIP

Barsela24news.com


SUBULUSSALAM - Di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam, tampak tidak terlihat sosok Bahagia Maha (BM) mendampingi drs Salmaza MAP pada saat menyerahkan berkas syarat dukungan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam.

Diketahui, Salmaza dan Bahagia Maha merupakan Pasangan Calon (Paslon) Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam dari jalur perseorangan (Independen).

Dini hari, Senin, 13 Mei 2024, drs Salmaza bersama rombongannya telah menyerahkan berkas syarat dukungan bakal calon walikota ke KIP setempat. Tanpa di dampingi sosok Bahagia Maha (BM).

Usut punya usut, ternyata Calon wakil yang akan mendampingi Salmaza pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 nantinya, sedang berada di Jakarta.

Saat di konfirmasi media ini via Whatsapp, Bahagia Maha (BM), membenarkan bahwa dirinya tengah berada di Jakarta.

"Saya masih berada di Jakarta, saya minta maaf kepada seluruh simpatisan karena tidak dapat mendampingi Pak Salmaza pada saat menyerahkan berkas syarat dukungan Balon Walikota ke KIP Subulussalam," sampai Bahagia Maha, Senin, 13 Mei 2024 kepada media ini.

Kendati demikian, meski tanpa didampingi BM, tidak menyurutkan semangat juang Salmaza menyerahkan syarat dukungan tersebut.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nantinya akan digelar secara serentak. Untuk sementara, drs Salmaza MAP akan berdampingan dengan Bahagia Maha (BM), Balon Wali dan Wakil Walikota Subulussalam, periode 2024-2029.

(Juliadi)