Tiba di Subulussalam, Hasbullah: Selamat Datang Pj Walikota di Bumi Syekh Hamzah Fansuri

Barsela24news.com

Foto Hasbullah di Tengah Keramaian Masyarakat Bersama Pj Walikota Subulussalam (dok/juliadi)

SUBULUSSALAM - Tiba di Kota Subulussalam, Hasbullah SKM MKM anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terpilih periode 2024-2029 Daerah Pemilihan (Dapil) Rundeng-Longkib, ucapkan selamat datang kepada Penjabat (Pj) Walikota.

"Selamat datang Pj Walikota Subulussalam negeri metuah Sada Kata, bumi Syekh Hamzah Fansuri ini," sampai Hasbullah, Minggu, 19 Mei 2024.

Atas kedatangan Penjabat Walikota Subulussalam itu, Hasbullah mengatakan, masyarakat Subulussalam saat ini menaruhkan harapannya kepada Azhari selaku Pj Walikota.

"Banyak nya persoalan yang timbul belakangan ini, dengan hadirnya Pj Walikota sangat diharapkan masyarakat untuk mencari solusi hingga menyelesaikan persoalan yang ada di Kota Sada Kata ini," imbuh Hasbullah.

Dijelaskan Hasbullah, seperti pembayaran seluruh Honorarium tenaga Honorer dan Utang proyek Tahun Anggaran (TA) 2023 yang sampai saat ini belum juga terealisasikan.

Selain menyukseskan Pilkada serentak Tahun 2024 di Kota Subulussalam, masih kata Hasbullah, Pj Walikota ini juga berkewajiban untuk menyelesaikan utang Kota Subulussalam kepada rakyatnya saat ini.

Kedatangan Azhari S.Ag Msi Pj Walikota Subulussalam sangat di dambakan masyarakat setempat. Terlihat, pada saat penyambutan atas kedatangan Pj Walikota di Gapura perbatasan Kota Subulussalam dengan Aceh Selatan.

Disana, masyarakat terlihat antusias dan bersabar menanti kedatangan Pj Walikota Subulussalam tersebut, meski di tengah terik panasnya matahari.

(Juliadi)