Tomas Sambut Kedatangan Pj. Walikota Subulussalam

Barsela24news.com


SUBULUSSALAM _ Tokoh Masyarakat (Tomas) dan elemen Masyarakat setempat menyambut kedatangan Penjabat (Pj) Walikota Subulussalam Azhari S.Ag Msi, di Kampong Lae Langge, Kecamatan Sultan Daulat, perbatasan antara Kota Subulussalam dengan Aceh Selatan, Minggu, 19 Mei 2024.

Turut dalam penyembutan Pj Walikota Subulussalam tersebut, antara lain. Haris Muda Bancin Imum Mukim Penanggalan, Saidiman Mukim Batu-Batu, Abdul Razak Barus Mukim Pasir Belo serta masyarakat setempat.

Tidak hanya itu, tampak sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam yang turut menyambut kedatangan Pj Walikota tersebut, dia nya Fazri Munthe, Salehati, Hariansyah dan Hasbullah, Wandi anggota DPR terpilih serta sejumlah pejabat SKPK setempat.

Penyambutan ini, disampaikan Mukim Penanggalan. Merupakan suatu bentuk penghormatan kepada Azhari sebagai Pj Walikota Subulussalam.

"Ini merupakan bentuk penghormatan kita terhadap Pj Walikota Subulussalam dan kita ucapkan selamat datang kepada Pj Walikota di bumi syekh Hamzah Fansuri yang kita cintai ini, semoga amanah dalam menjalankan tugas," tandas Haris Muda Bancin.

Tak luput, penyambutan Pj Walikota Subulussalam itu pun turut di persembahkan dengan pertunjukan Tari Dampeng dari Sanggar Siti Ambiya, Desa Jambi Baru.

Usai disambut dari Gapura perbatasan Kota Subulussalam - Aceh Selatan, Pj Walikota Subulussalam tersebut, di arak langsung menuju Pendopo Walikota setempat.

Pantauan awak media, prosesi penyambutan Pj Walikota itu pun berjalan sukses meski di tengah terik panasnya matahari.

(Juliadi)