Turnamen Usia Dini U-12 AAFC Cup 1 2024, Pis Media FA Aceh Selatan Keluar Sebagai Juara 1

Hartini



ACEH SELATAN - Sekolah Sepak Bola (SSB) Pis Media Football Akademi (FA) keluar sebagai juara 1 diturnamen usia dini U-12 Aneuk Abdya Football Club (AAFC) usai mengalahkan tim SSB cendikiawan dari kota Subulussalam dengan skor 1-0 dibabak final.


Turnamen ini, digelar pada Minggu 25 hingga 26 Mei 2024, di Lapangan Persada, Aceh Barat Daya (Abdya), yang diikuti oleh 22 SSB atau Akademi se Provinsi Aceh. 


Pelatih SSB Pis Media FA, Coach Asrol kepada Barsela24news.com, Minggu 26 Mei 2024 mengatakan hari ini kita berhasil keluar sebagai juara 1 pada turnamen tersebut usai mengalahkan Cendikiawan. 


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Seluruh donatur yang sudah membantu dalam kegiatan kami dan juga orang tua murid Pis Media FA yg telah setia memberikan support kepada anak-anak," ucapnya. 


Menurutnya, SSB Pis Media FA sudah sering menjuarai diberbagai even, baik itu dalam Provinsi Aceh maupun di luar Aceh. 


"semoga ke depan kita bisa lebih baik lagi dan tetap kompak, untuk menghadapi turnamen-turnamen yang lebih besar kedepannya," harap Asrol. 


Sementara itu, maneger SSB Pis Media FA, Epis Habibi kepada Barsela24.Net mengatakan dirinya sangat bersyukur bisa membawa nama baik Aceh Selatan dibidang olahraga sepak bola melalui tim binaannya. 


"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada anak-anak Aceh Selatan supaya mereka mereka dapat mengembangkan bakat dibidang sepak bola," beber Epis. 


Kedepannya masih banyak even-even yang akan kita ikuti, sambung Epis Habibi, "maka dari itu saya berharap dukungan penuh dari pemerintah daerah untuk memperhatikan anak-anak Aceh Selatan yang memiliki bakat pada olahraga sepak bola," pungkas Maneger Pis Media FA Epis Habibi.