Antisipasi Pelanggaran Lalulintas, Petugas Ingatkan Para Supir

Barsela24news.com


Calang - Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan patroli rutin di Jalan Lintas Banda Aceh – Meulaboh, tepatnya di Desa Kuala Meurisi, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis, tanggal 20 Juni 2024, pukul 10.30 WIB.

Dalam kegiatan ini, 3 personel Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya turut serta untuk mengamankan dan mengedukasi pengendara terkait pentingnya tertib berlalu lintas serta patuh terhadap rambu dan tata cara berkendara yang aman. Himbauan keamanan berlalu lintas ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan dan mengurangi angka kecelakaan.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kasatlantas Iptu Muhammad Hisam, menyampaikan bahwa kegiatan patroli rutin ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Jaya untuk menjaga keamanan serta keselamatan seluruh pengguna jalan di wilayah hukumnya.

Himbauan kepada para pengendara menjadi salah satu bentuk nyata komitmen Polres Aceh Jaya dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para pengendara dapat lebih sadar akan pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas demi menciptakan lingkungan berkendara yang aman dan tertib.