Bang-ZUL Sosok Pemimpin Yang Di Nanti Dan Di cintai Rakyat NTB

Barsela24news.com


Mataram, NTB - Dr. Zulkieflimansyah sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai anggota DPR RI tiga periode dan Gubernur NTB 2018 - 2023, sosok pemimpin yang rendah hati, kharismatik dan di kenal begitu hangat serta dekat dengan Rakyat nya.

Dr. Zulkieflimansyah atau sapaan akrab Bang Zul, beliau begitu dirindukan dan dinanti oleh masyarakat di arena sirkuit MXGP Selaparang Mataram.
beliau sangat di nanti oleh sebagian besar para ibu-ibu dan anak-anak, kehadiran Bang Zul seketika merubah suasana menjadi meriah di mana sambutan masyarakat yang sangat histeris karna beliau hadir di tengah mereka.

Di lain sisi rasa kebahagiaan dapat di rasakan sebagian besar oleh masyarakat sekitar, melihat UMKM" kita bisa merasakan bagaimana atmosfir event internasional MXGP begitu berdampak besar pada masyarakat Kita terutama pedagang pedagang kecil, sektor pariwisata perhotelan transportasi dan lain sebagainya.

Bang Zul juga selalu menunjukkan empati terhadap orang lain. Mendengarkan dengan seksama, menunjukkan perhatian, dan bersikap terbuka terhadap berbagai pandangan membuatnya disukai banyak orang. Tak hanya itu Bang Zul juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan selalu menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat.

Berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan menunjukkan kepedulian terhadap isu-isu yang ada di sekitar itupun tak luput dari jiwa Ketegasan beliau dalam Memimpin.

Sebagai seorang pemimpin, Bang Zul selalu menunjukkan ketegasan dalam mengambil keputusan. Dan di mana pun beliau berkunjung selalu terdengar kalimat yang sering beliau ucapkan, hingga sampai saat ini menjadi salah satu motivasi bagi rakyat nya "Dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan dan yakinlah bahwa pasti ada cahaya di ujung terowongan.

(BangRais)