DPD Partai Gelora Aceh Selatan Usulkan Empat Nama Bakal Cabup ke DPW

Hartini



BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Aceh Selatan mengusulkan empat orang nama Bakal Calon Bupati (Bacabup) Aceh Selatan periode 2024-2029 ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Aceh. .


Pengusulan empat berkas Bacabup itu diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gelora Aceh Selatan, Maiyatun bersama sekretaris, Yulia Fitri dan Anggota Bapilu, Rustam Nas di Banda Aceh, Senin (3/6/2024).


Pengurus Partai Gelora Aceh Selatan disambut langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Aceh, H Fuadi didampingi pengurus partai.


Ketua DPD Partai Gelora Aceh Selatan, Maiyatun menjelaskan, ada empat orang Bacabup Aceh Selatan yang telah mendaftar yakni, Darmansah, Mirwan, Deni Irmansyah dan Tgk Amran.


"Keempat Bacabup Aceh Selatan itu sudah diterima oleh Pengurus DPW Partai Gelora Aceh untuk diverifikasi untuk ditetapkan satu nama sebagai Bacabup Aceh Selatan periode 2024-2029," ujar Maiyatun.


Lebih lanjut Maiyatun menyampaikan, masih membuka peluang bagi Bacabup yang ingin mendaftarkan diri ke DPD Partai Gelora Aceh Selatan.


Maiyatun menambahkan, siapa saja berhak mendaftarkan dirinya sebagai Bacabup Aceh Selatan, namun DPW Partai Gelora Aceh yang memustuskannya.


"Setelah diputuskan oleh DPW Partai Gelora Aceh barulah ditetapkan oleh Pengurus Pusat (PP) Partai Gelora nama Bacabup Aceh Selatan periode 2024-2029 yang diusung," ucap Maiyatun.