Gelar Patroli Blue Light, Satlantas Polres Aceh Jaya Jaga Kondusifitas di Malam Hari

Barsela24news.com


Calang - Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta keselamatan dan kelancaran lalu lintas, personil Satlantas Polres Aceh Jaya melaksanakan Patroli Blue Light dan Penjagaan. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 29 Juni 2024, mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai di wilayah hukum Polres Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta, melalui Kasatlantas Iptu Muhamad Hisam, saat dikonfirmasi menyatakan, “Kegiatan Blue Light Patrol dan Penjagaan ini merupakan komitmen Polres Aceh Jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.”

"Selama kegiatan blue light patrol, personel mengitari kota Calang termasuk daerah atau jalan yang rawan Lakalantas, balap liar, dan kejahatan jalanan. Selama berlangsungnya kegiatan pada malam ini berjalan aman dan kondusif. Kami berharap masyarakat terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban," pungkas Kasatlantas Iptu Muhamad Hisam.

Dengan adanya Patroli Blue Light ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, terutama di malam hari. Polres Aceh Jaya akan terus berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif.