Hari Bhayangkara, Polres Bima Kota Gelar Donor Darah

Barsela24news.com


Kota Bima, NTB - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Bima Kota menggelar berbagai kegiatan dan acara, termasuk pelayanan yang menyentuh sisi kemanusiaan serta kebutuhan masyarakat. Berbagai bhakti sosial ini dipimpin oleh Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota, Diah Yudha Pranata.

Pada Rabu pagi ini, seluruh personil Polres Bima Kota berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah. Acara donor darah ini diselenggarakan oleh Sie Dokes Polres Bima Kota dengan dukungan langsung dari RSUD Bima dan bertempat di Rupatama Mako Polres Bima Kota.

Donor darah ini juga melibatkan personil TNI dari Makodim 1608/Bima, personil Sat Brimobda Yon C Bima, pengurus Bhayangkari Cabang Bima Kota beserta Ranting, pengurus Persit Kartika Yudha, serta masyarakat umum.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata dan Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota turut serta menyumbangkan darah dalam kegiatan ini. Sejak pagi hingga siang hari, ratusan pendonor telah mendonorkan darahnya demi kemanusiaan.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata menyebutkan bahwa kegiatan donor darah ini bukan hanya untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian Korps Bhayangkara untuk negeri. "Setetes darah berarti untuk sesama," ucapnya di sela-sela kegiatan donor darah.