Himbauan Kamtibmas di Sampaikan Personel Polsek Sampoiniet

Barsela24news.com


Calang - Personil Polsek Sampoiniet Polres Aceh Jaya melaksanakan patroli dan himbauan Kamtibmas. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sampoiniet, Minggu, 23 Juni 2024, sekitar pukul 10.30 WIB.

Patroli dilaksanakan di daerah rawan gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas), warung, dan tempat keramaian. Personil Polsek Sampoiniet menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Masyarakat diingatkan untuk segera menghubungi layanan Polisi 110 jika melihat, mengetahui, atau mengalami hal-hal yang mencurigakan atau mengancam keamanan.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Sampoiniet Iptu Ridwansyah Mizan, menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga guantibmas di wilayah hukum Polsek Sampoiniet. Selama kegiatan patroli, situasi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. 

“Patroli ini dilaksanakan untuk memastikan masyarakat di Kecamatan Sampoiniet dan Darul Hikmah menaati ketentuan hukum dan norma-norma yang berlaku di desanya. Kami tidak menemukan adanya gangguan ketertiban atau kegiatan yang menonjol selama patroli berlangsung,” ujar Iptu Ridwansyah Mizan.

Iptu Ridwansyah Mizan juga menegaskan bahwa Polsek Sampoiniet akan terus melakukan patroli dan himbauan kepada masyarakat agar menaati peraturan serta menjauhi sekecil apapun pelanggaran, baik yang menyangkut undang-undang maupun qanun yang berlaku.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” tambah Iptu Ridwansyah Mizan.